Naruto Gaiden Chapter 711-712 Dan Kelanjutannya

Posted by

Manga Naruto Gaiden hingga hri ini masihlah berada di chapter 710. Belum ada berita lebih lanjut berkaitan kapan Naruto Gaiden chapter 711 muncul. Bila aku amati terhadap seri diawal mulanya, disitu terdaftar ada pesan singkat “Terima kasih telah membaca, & buat semua dukungannya”. Pesan seingkat ini seperti pesan penutup, sampai menciptakan aku terpikir bahwa Naruto Gaiden cuma hingga di chapter 710 & tak bakal ada lagi buat chapter 711 ataupun Naruto Gaiden Chapter 712 sampai setelah itu
naruto gaiden 711
Sampai 2 pekan terlewati & tak ada seri Naruto Gaiden Chapter 711. Aku berspekulasi bahwa bisa saja agung seri manga anime tersebut mogok kepada chapter 710. Yg setelah itu bakal dilanjutkan terhadap film akan datang adalah Boruto The Movie. Prediksi aku pada awal mulanya bisa jadi agung seri Naruto Gaiden hanyalah narasi transisi & kelihatannya benar-benar benar ! Sesudah selesai bersama film Boruto The Movie, barangkali seri setelah itu hanyalah menceritakan berkenaan perjuangan Boruto yang merupakan shinobi di jaman canggih.

Bila benar Naruto Gaiden telah diakhiri di chapter 710, menurut aku disini kurang puas. Terlampaui dipaksakan, & seri tersebut masihlah kurang menuturkan dengan cara detil klimaks terhadap seri tersebut. Seperti macam mana mini bijuu sanggup ada, apakah itu buatan orochimaru. Atau kah mini bijuu tersebut ialah klon dari ekor sepuluh yg membelah diri disaat perang shinobi & tetap hidup sampai periode saat ini. Selanjutnya Sasuke Uchiha tetap lakukan penelusuran zetsu, menjadi aku sendiri tetap bimbang antara kebenaran bahwa itu ialah akhir dari Naruto Gaiden.

Dari sini aku cuma mempunyai sedikit pedoman buat menebak seri naruto setelah itu, ialah mungkin saja gede seri manga Naruto dapat ada nama baru seperti “Shippuden”, “Gaiden”, & yg paling baru dapat kita ketahui sesudah selesainya film Boruto The Movie. Okelah, kita mesti sanggup lebih bersabar lagi buat meraih seri manga teranyar dari adventure Boruto.


Blog, Updated at: 01.40

1 komentar: