Kartun Islami SAMIL dan DODO Bagus nih buat Anak

Posted by

Ketemu lagi sama gw Bro Review, artikel berikut ini gw sedikit agak seneng karena sudah lama gw kaga nemuin acara TV kartun indonesia yang memberikan pendidikan secara islami yang bagus banget ditonton untuk anak-anak, karena memberikan pengetahuan dasar sehari-hari tentang islam.

Gw nemuin kartun islami ini yang nyiarin TV baru di bandung RTV. biasnaya acara ini ditayangin setelah adzan magrib sehabis buka. Terus terang anak gw seneng banget nonton kartun ini, dan gw sebagai ayahnyapun senenglah dengan acara islami yang mendidik seperti ini.

Gw sih berharap jangan hanya pas bulan ramadhan saja menyiarkan acara-acara seperti ini, kalau bisa setiap hari selalu ada, karena acara ini sangat baguslah selain Upin dan Ipin ini wajib ditonton loh anak-anak.



Blog, Updated at: 07.44

0 komentar:

Posting Komentar